top of page
  • Fettle Ride

Harga Obat Pelangsing Slimgard Indonesia - Penurun Berat Badan di Apotik!

Beberapa ahli dalam arus utama masih bersikeras bahwa kalori adalah kalori tidak peduli apa sumber dan bahwa ketika mencoba untuk menurunkan berat badan Anda hanya perlu mengurangi jumlah kalori yang Anda konsumsi. Slimgard Selama beberapa dekade ini telah terbantah dan diterima sebagai kebenaran Injil, tetapi temuan baru-baru ini membuktikan ide ini sangat salah memang.



Sementara itu benar, bahwa kalori dalam bentuk yang paling dasar hanya unit energi, ketika mereka dimetabolisme dari makanan oleh tubuh kita mereka bisa sangat berbeda. Misalnya, 100 kalori dari pretzel terlihat jauh berbeda dari seratus kalori dari brokoli. Slimgard Maksudku tentu saja mereka berbeda, dan untuk seharusnya ahli untuk menyarankan sebaliknya konyol.


Namun itu ide banyak di Slimgard Asli tua pendirian penurunan berat badan terus mendorong. Ketika Anda mendengar seorang advokat untuk program diet mengatakan hal seperti "Anda dapat makan semua makanan yang Anda cintai (hanya kurang dari mereka tentu saja) dan masih kehilangan berat badan " mereka mungkin berasal dari ide ini bahwa kalori adalah kalori.


Mari kita memperluas perbandingan kami sedikit. Ketika seseorang makan 100 kalori senilai pretzels, tentang 10-12, tubuh mereka memetabolisme mereka mirip dengan cara itu akan memetabolisme permen. Slimgard akan menyebabkan tubuh mereka untuk membuat insulin, Obat Pelangsing Slimgard yang hanya jika Anda tidak ingat dari biologi sekolah tinggi, mengubah gula menjadi energi dan lemak. Secara umum, semakin banyak insulin tubuh Anda menghasilkan lebih banyak lemak yang akan disimpan. Ini adalah faktor yang membuat diet rendah karbohidrat sangat efektif untuk menurunkan berat badan.


Di sisi lain, makanan seperti brokoli menyebabkan tubuh Anda untuk membuat insulin jauh lebih sedikit dan karena itu menyimpan lebih sedikit lemak. Selain Slimgard Obat di Apotik, 100 kalori yang senilai brokoli akan memakan lebih banyak ruang daripada pretzel, sehingga Anda akan merasa lebih lengkap atau kurang lapar lagi. Sangat sedikit orang akan merasa penuh setelah makan porsi pretzel. Sebaliknya, hal itu mungkin sebenarnya membuat mereka merasa lebih lapar karena cara insulin bertindak pada kadar gula darah.


Intinya adalah, untuk mendapatkan upaya penurunan berat badan Anda dalam gigi, memilih dengan bijak jenis makanan yang Anda makan. Slimgard Jangan khawatir begitu banyak tentang menghitung kalori karena dengan makan makanan jenis yang tepat, kalori akan mengurus diri mereka sendiri.




Cari makanan yang alami, seperti apa leluhur manusia gua kita akan dimakan, buah-buahan segar, sayuran, kacang-kacangan, biji, dan ya, daging tanpa lemak dan makanan laut. Harga Slimgard Pada saat yang sama, meminimalkan asupan makanan olahan, hal yang datang dalam kotak, paket, atau botol. Lakukan ini dan Anda punya rencana sederhana untuk mengikuti yang akan ketermuatan kemajuan Anda dan Anda menjatuhkan pound seperti kebiasaan buruk.


1,344 views0 comments

Recent Posts

See All

Optislim Obat Apa - Optislim Harganya Berapa

Optislim Suplemen penurun berat badan alami ini meningkatkan pemecahan lemak dalam tubuh. Atribut aneh lain dari suplemen ini adalah merangsang produksi adiponektin, hormon yang menyebabkan Anda menur

bottom of page