top of page
  • Fettle Ride

Neolift Wrinkle Lifting Firming Serum - Neolift Serum Manfaat, Harga & Beli!

Kita semua ingin tampil terbaik. Jika kita memiliki kemampuan untuk memilih memiliki kulit yang halus, indah dan bercahaya maka kita akan melakukannya. Ini tidak perlu dipikirkan lagi. Memilih untuk memiliki rutinitas perawatan kulit yang solid tentu saja merupakan salah satu cara untuk memastikan bahwa hal ini dapat dicapai.


Tapi apa yang dimaksud dengan rutinitas perawatan kulit yang baik? Neolift Serum Apakah ada satu ukuran yang cocok untuk semua? Sayangnya tidak. Kita semua memiliki jenis kulit yang berbeda dan setiap jenis kulit akan membutuhkan perawatan khusus dan penuh kasih sayang. Jadi pertanyaannya kemudian adalah, bagaimana saya tahu apa yang baik untuk saya?




Apakah Anda memiliki kulit kering, berminyak, kombinasi, sensitif, atau berjerawat, kami akan mencoba memberikan panduan dasar yang mudah dipahami tentang bagaimana memulai perjalanan Anda ke dunia produk perawatan kulit yang terkadang luar biasa.


Rutinitas perawatan kulit yang baik harus menggabungkan pembersih diikuti dengan toner, kemudian serum dan terakhir pelembab.


Pembersih yang Anda pilih haruslah yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Untuk kulit berminyak / kombinasi / berjerawat, tempat yang baik untuk memulai adalah pembersih gel atau sesuatu seperti Elizabeth's Arden Visible Difference Skin Balancing Exfoliating Cleanser untuk kulit kombinasi untuk memastikan bahwa tidak terlalu banyak minyak yang ditambahkan. Jika Anda memiliki kulit kering maka sesuatu seperti krim pembersih akan lebih baik untuk Anda. StriVectin Comforting Cream Cleanser akan ideal untuk ini.


Selanjutnya, kami akan merekomendasikan beberapa jenis toner. Ada tiga kategori utama untuk memilih toner. Pertama, jika Anda memiliki kulit kering maka toner dengan sedikit atau tanpa alkohol adalah yang terbaik. Alkohol dapat mengeringkan kulit Anda, jadi jauhi alkohol jika Anda bisa. Lancôme Tonique Confort Hydrating Toner akan menjadi sesuatu yang kami sarankan untuk ini.


Jika Anda memiliki kulit berminyak maka Anda mungkin ingin memilih toner yang juga mengeksfoliasi. Hal ini karena meningkatnya kemungkinan minyak terperangkap di pori-pori Anda dan mungkin menyebabkan jerawat. Jika Anda memiliki kulit kombinasi, maka ini sedikit lebih sulit, tetapi Anda bisa memilih salah satu jenis pembersih tetapi sekali lagi, cobalah untuk menjauh dari pembersih yang mengandung alkohol, terutama jika konsentrasinya tinggi.


Selanjutnya adalah serum. Orang-orang mungkin bertanya apakah perlu menggunakan serum dan pelembab... jika Anda menginginkan hasil terbaik, maka ya memang perlu. Serum dirancang untuk memberikan manfaat yang lebih dalam bagi kulit Anda daripada yang bisa dilakukan pelembab. Serum menembus ke dalam epidermis dan memberikan dorongan terkonsentrasi dari nutrisi penting untuk kulit Anda.


Berbagai jenis serum termasuk, serum pencerah, serum pengelupas kulit, serum anti penuaan, serum pelembab dan serum pengencang. Tergantung pada apa yang ingin Anda capai dan apa yang dibutuhkan kulit Anda, jelas akan menentukan apa yang Anda pilih.


Dan terakhir, pelembab. Ada banyak sekali pelembab yang berbeda di luar sana, tetapi untuk mempermudah, kami telah mengelompokkannya ke dalam 3 kategori utama. Humektan, Emolien dan Oklusif. Singkatnya, humektan dirancang untuk orang-orang dengan kulit kering dan membantu menyegel air untuk menghidrasi epidermis (lapisan atas kulit). Humektan melakukan ini dengan menarik air dari udara di sekitarnya dan dengan menarik air dari dermis (lapisan di bawah epidermis) untuk menghidrasi lapisan kulit permukaan.


Emolien juga bagus jika Anda memiliki kulit berminyak tetapi masih ingin melembapkan karena tidak akan menambah minyak berlebih pada kulit Anda. Emolien sangat bagus karena mereka mereplikasi aksi minyak Neolift Wrinkle Lifting Firming Serum yang secara alami ditemukan di kulit Anda. Emolien juga dapat membantu mengurangi jumlah kehilangan cairan yang tidak dapat diindera (kita semua kehilangan air yang tidak dapat ditentukan setiap hari, sebagian melalui celah di antara sel-sel kulit) dengan mengisi celah di antara sel-sel kulit.


Terakhir dalam daftar kami adalah Occlusives. Produk ini dirancang untuk kulit yang sangat kering atau untuk orang-orang dengan kondisi seperti eksim. Occlusives menciptakan penghalang fisik di antara kulit Anda dan lingkungan sekitar, menyegel kelembapan dan melindungi dari kehilangan air lebih lanjut. Pelembab ini sangat tebal jika dibandingkan dengan pelembab lainnya.




Apapun kebutuhan perawatan kulit Anda, kami harap Anda menemukan apa yang Anda cari. Jangan pernah takut untuk meminta bantuan dari para ahli yang bekerja di departemen kecantikan, untuk itulah mereka ada di sana dan saya yakin mereka akan dengan senang hati membantu!


3 views0 comments
bottom of page