top of page
  • Fettle Ride

Varikose Obat Varises - Asli, Ulasan, Manfaat, Efek Samping, Harga dan Beli!

Vena yang lemah dan bengkak dapat dicegah. Melakukan tips pencegahan teratas ini penting dengan setiap kehamilan berturut-turut Varikose untuk menjaga kesehatan pembuluh darah kaki. Kiat-kiat ini dapat membantu tubuh Anda untuk menyembuhkan dirinya sendiri sementara mereka memberi Anda peningkatan sirkulasi dan peningkatan vitalitas dan energi - sesuatu yang dibutuhkan setiap ibu untuk mendapatkan yang terbaik dari kehidupan dan menikmati kehamilan yang sehat, bahagia dan nyaman.



Setelah Anda tahu apa yang menyebabkan varises dan vena laba-laba Anda, jauh lebih mudah untuk berhasil mengobati kondisi tersebut. Hemat banyak waktu dan energi yang tidak perlu mencoba metode yang tidak berfungsi dan mengembalikan kaki Anda ke kecantikan mereka sebelumnya. Anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk memperbaiki masalah vena kaki ketika Anda memahami apa yang menyebabkannya.


11 penyebab umum varises dan spider veins adalah:


Penuaan – Penuaan adalah penyebab paling penting dari kaki yang tidak sehat. Fluktuasi hormon yang sering terjadi selama kehamilan dan menopause menyebabkan banyak wanita yang lebih tua kehilangan elastisitas dan nada di pembuluh darah kaki.

Diet yang buruk adalah faktor utama lain yang menyebabkan hilangnya elastisitas kulit. Hasil dari kekurangan gizi adalah penurunan sirkulasi kaki menyebabkan kaki dan pergelangan kaki membengkak mungkin mengakibatkan masalah vena kaki.

Genetika – Jika ibu, ayah, saudara laki-laki atau perempuan Anda memiliki varises, vena laba-laba atau kaki yang lelah, Anda mungkin lebih mungkin daripada mereka yang tidak memiliki riwayat keluarga dari gejala-gejala ini untuk mengembangkan kondisi tersebut.


Katup yang berfungsi buruk - Katup satu arah di pembuluh darah dalam kaki mencegah aliran darah ke belakang di dalam vena. Jika mereka berfungsi dengan buruk, darah mengalir dengan cara yang salah dari dalam ke vena superfisial yang menjadi membesar, bengkok dan menggembung.

Kehamilan – Untuk mendukung janin yang sedang tumbuh selama kehamilan, aliran darah meningkat di tubuh Anda, namun alirannya menurun dari kaki ke panggul Anda. Hal ini meningkatkan tekanan pada pembuluh darah kaki dan dapat melemahkan mereka. Penambahan berat badan selama kehamilan dapat memberi tekanan pada pembuluh darah kaki.

Angkat berat – Pengangkatan berat berulang mengganggu sirkulasi kaki yang baik dan meningkatkan kemungkinan masalah vena berkembang di masa depan.

Duduk atau berdiri – Berdiri dan berjalan tegak untuk jangka waktu yang lama dapat meningkatkan tekanan di pembuluh darah kaki dan di tubuh bagian bawah Anda. Itulah sebabnya pembuluh darah yang paling sering terkena adalah yang ada di kaki bagian bawah dan kaki Anda.


Obesitas – Kenaikan berat badan yang berlebihan memberi tekanan pada kaki, meningkatkan kemungkinan mengembangkan varises. Wanita gemuk yang tinggi lebih mungkin untuk mengembangkan masalah vena atau mengalami kaki yang lelah dan menyakitkan.

Kurang olahraga – Kurang olahraga seperti berjalan, berenang atau bersepeda misalnya, dapat mengakibatkan tekanan tambahan pada pembuluh darah dan sirkulasi darah yang buruk di kaki.

Pakaian Ketat – Sepatu hak tinggi dan pakaian yang ketat, terutama di sekitar pinggang dapat membatasi aliran darah vena Anda yang menyebabkan penyatuan darah dan sirkulasi yang buruk di kaki bagian bawah dan pergelangan kaki.

Merokok – Jika Anda merokok, sadarilah bahwa itu berkontribusi pada tekanan darah tinggi, yang dapat memperburuk masalah pembuluh darah dan kaki yang ada.


Salah satu atau semua penyebab umum ini dapat mempengaruhi Anda secara negatif. Jika Anda ingin tahu persis apa yang menyebabkan kondisi vena kaki Anda, USG sederhana dapat memberitahu Anda. Sayangnya, tidak ada perawatan medis yang dapat mencegah pembuluh darah baru menjadi bengkak atau menyakitkan. Sebelum menjalani prosedur apa pun, tanyakan kepada dokter Anda tentang risiko kesehatan dan kemungkinan efek samping.


Dalam banyak kasus, varises dan spider veins hanyalah masalah kosmetik dan dapat dikurangi dan diratakan menggunakan perawatan alami sehingga tidak terlihat. Bahkan vena ulserasi merespon dengan sangat baik terhadap perawatan alami yang mengandung infus herbal penyembuhan alami. Varikose Obat Varises Alam dapat menyembuhkan kita dan mengembalikan kaki kita ke keindahan dan daya tarik aslinya.



Terapi alternatif terus menjadi metode pilihan bagi kebanyakan orang. Prosedur bedah cenderung cukup invasif dan mahal.

12 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page